Welcome


Sunday 17 March 2013

Cara Menyatakan Cinta Kepada Pasanganmu Via Notepad+Flashdisk

Buat para anak remaja sekarang, ada yang malu-malu gak kalau mau nyatakan cinta sama orang yang kalian suka? Eitss tenang aja, di zaman modern kayak gini, pake Flashdisk dan notepad bisa menyatakan cintamu kepada orang yang kamu suka, mau tau caranya gimana??
Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya :
1. Buka Notepad
2. Kemudian di notepad, kalian ketik seperti di bawah ini ya


Dim Jika
Jika = InputBox ("XXX saya sayang sama kamu, saya cinta banget, sejak pertama kali saya kenal sama XXX dan yang pasti saya seneng banget bisa kenal kamu... , tapi yang pasti ini saya buat cuman buat buktiin kalo saya sayang banget sama kamu. Sekarang kamu mau gak jadi pacarku? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Sayang.. Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GakPaPa ^_^"
Else
MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If

3. Bagian yang ditebali itu bisa diutak-atik sesuai dengan gimana kalian mau menyatakan perasaan kalian kepada orang yang kalian suka ya.
4. Jika sudah, save dengan nama yang anda suka, misalnya nama orang yang anda suka dan simpan dengan format filenya .vbs. (Contohnya : XXX.vbs)
5. di file format savenya, pilih All Files (*.*) simpan di flashdisk mu.
6. Dan klik OK.

Jika sudah, lihat apa yang akan terjadi jika orang yang anda suka, membuka pesan anda tadi.

 Ini contoh kalo udah jadi    



Kalo dipilih opsi Y, maka akan muncul

Kalo dipilih opsi T, yang akan muncul

Semoga berhasil ya
Salam Admin

No comments:

Post a Comment